Akseswarganet – Nayeon TWICE Dorong Anak Muda Indonesia Untuk Jujur Pada Diri Sendiri
Nayeon TWICE Kampanye IAM24 yang mengajak anak muda Indonesia untuk lebih percaya diri, menggali potensi diri, menjadi diri sendiri, serta bersinar melalui hobi dan kemampuan yang di miliki, di dukung oleh Nayeon TWICE.
Dasar dari kampanye IAM24 adalah keyakinan bahwa setiap individu itu berharga. Oleh karena itu, tidak seorang pun harus menjadi orang lain. Rahasianya adalah mengenal diri sendiri dan memaksimalkan potensi diri.
Pada bulan Juni 2022, ia merilis album mininya. Menjadi solois Korea Selatan pertama yang berhasil masuk ke dalam 10 besar tangga lagu Billboard 200 lewat albumnya yang juga memuncaki tangga lagu Album Circle Korea Selatan.
Nayeon, Si Multitalenta Twice
Wajar saja jika Nayeon TWICE diundang untuk turut menyuarakan kampanye IAM24 yang sudah dimulai sejak 2023 dan masih berlangsung hingga tahun ini, mengingat banyaknya prestasi gemilang yang telah diraihnya di bidang seni. Di sini, angka 24 melambangkan emas 24 karat.
Ia adalah sosok yang percaya diri dan multitalenta. Oleh karena itu, kecantikan batinnya pun terpancar sama seperti kecantikan luarnya. Minggu ini, Yoshi, Creative Head UBS Gold, mengatakan kepada Showbiz Akseswarganet di Jakarta, “Menurut kami, setiap orang punya nilai yang sama dengan emas 24 karat.”
Jadi Diri Sendiri yang Autentik
“Ini yang ingin kami suarakan bersama Nayeon TWICE kepada generasi muda Tanah Air lewat kampanye IAM24. Tidak perlu bingung lalu meniru idola. Cukup jadi dirimu sendiri yang autentik, jadi diri sendiri dalam versi terbaik,” imbuhnya.