Sejak diluncurkan, kafe ini telah menarik minat yang signifikan, menyambut lebih dari 30.000 tamu dan mencapai pemesanan penuh untuk beberapa minggu mendatang.
Pelanggan memiliki pilihan untuk melakukan reservasi secara online atau mengunjungi kafe secara langsung.
Selain menu yang terinspirasi dari karakter anime tercinta, pengunjung juga dapat membeli merchandise eksklusif.
Joseph mengungkapkan aspirasinya agar kafe tersebut dapat menarik wisatawan lokal dan internasional, khususnya dari negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura.
Joseph, Direktur Lippo Bunga Mall, yang membawahi Senayan Park, menyoroti pentingnya kafe ini sebagai hotspot wisata baru di Jakarta.
Hal ini sejalan dengan visi Senayan Park untuk menjadi pusat gaya hidup dan bukan sekedar tujuan belanja.”
Kerjasama dengan Indonesia
Pendirian One Piece Café juga membuka jalan bagi kolaborasi yang bermanfaat antara budaya Jepang dan Indonesia.
Kemitraan penting yang terjalin dengan kekayaan intelektual lokal, Taylala, menandai langkah signifikan dalam mempromosikan kreativitas lokal.
“Konsep ini memungkinkan para penggemar untuk membenamkan diri dalam suasana yang terus berkembang, mencerminkan perkembangan narasi One Piece yang sedang berlangsung,” tambahnya.
Pransana Natalio mencatat bahwa kedatangan kafe ini di Indonesia adalah puncak dari upaya penuh dedikasi selama lebih dari satu tahun.
Karena kami memperkenalkan pengalaman One Piece Café yang lengkap ke Indonesia. Meskipun kafe serupa di Jepang seringkali bersifat sementara, kami berkomitmen untuk menawarkan bentuk usaha permanen dengan visi jangka panjang selama lima tahun. ,” kata Natalio.
Kafe ini dirancang untuk memberikan pengalaman unik setiap enam bulan melalui perubahan tematik, memastikan sensasi segar bagi pengunjung yang kembali.
“Pertama di Asia, Kebanggaan Indonesia”
Indonesia kini punya kebanggaan baru di bidang hiburan dan gastronomi dengan One Piece Café.